top ads 728x90

Pertanyaan Dan Persyaratan Lomba Diesnatalis Amik & ABA ISTIBANK Ke-26





Untuk Lomba Rally Foto, Setiap peserta diwajibkan untuk menjawab 4(empat) pertanyaan dibawah ini dan jawabanya harus berupa Foto.

1. Pertanyaan Lomba Rally Foto:

  1. Terdapat Dua tokoh patung wayang dalam landmark kebanggaan kota Solo yang sering dilihat oleh atlit nasional maupun dunia ketika mengikuti event olahraga.
  2. Gerobag dorong yang menjual berbagai macam makanan dan minuman yang terdapat di setiap pinggir ruas jalan beroprasi mulai sore hari, mengandalkan penerangan tradisional yaitu teplok dan juga dibantu oleh terangnya lampu jalan. Makanan dan minuman bervariasi ala Jawa. Harganya yang murah  dan tempatnya yang santai membuatnya sangat populer di tengah kota sebagai tempat persinggahan untuk mengusir lapar atau sekedar melepas lelah.
  3. Sering disebut pula penyanyi atau musisi yang berkembang di kalangan masyarakat. Banyak cara yang mereka terapkan untuk menunjukan kreatifitas seninya, salah satu dengan bernyanyi dan memainkan alat musik di tengah keramaian lalu lintas jalan kota solo, bahkan di sekitaran pedagang kaki lima.
  4. Memiliki semboyan "Berseri", sebagai slogan pemeliharaan keindahan kota. Untuk kepentingan pemasaran pariwisata, Solo The Spirit of Java(Jiwanya Jawa) sebagai upaya pencitraan kota Surakarta, sebagai pusat kebudayaan Jawa yang terpampang di berbagai alat transportasi.
Kirim Hasil Foto kamu ke E-mail diesnatalisamikaba2016@gmail.com atau bisa langsung di kirim ke kampus AMIK Harapan Bangsa  Jl.Ir. Sutami 46 Kentingan, Sekarpace, Surakarta.

Dengan Format Sebagai Berikut :

Subjek : Lomba Rally Foto
Nama:
Sekolah:
Kelas:
No.telp:
Lampiran Hasil Foto :

    2. Lomba Short Movie/Video Clip

    Buat film pendek atau cover video clip kamu dengan syarat :
    • Durasi 3-10 menit
    • Tema "After My Family" atau Persahabatan
    • No Porn, No Sara
    • Kualitas video min. 720 Pixel
    • Sertakan Judul video dan Credit tittle
    • Minimal Kelas 3 SMA / SMK atau Diatasnya
    Kirim Video kamu ke E-mail diesnatalisamikaba2016@gmail.com atau bisa langsung di kirim ke kampus AMIK Harapan Bangsa  Jl.Ir. Sutami 46 Kentingan, Sekarpace, Surakarta.

    Dengan Format Sebagai Berikut :

    Subjek : Lomba Short Movie atau Video Clip 
    Nama:
    Sekolah:
    Kelas:
    No.telp:
    Lampiran Video / Link Video Yang Sudah Di Upload :

    Tambahkan Komentar Anda , Jangan Spam Ya :)

    bottom ads 728x90